Tentang Herbal


Tentang Herbal

Kata “Herbs” adalah dari bahasa Sansekerta kuno bharb , yang berarti untuk makan. Hal ini pada gilirannya menjadi Berba kata Latin, yang berarti rumput atau pakan ternak.

Pada awal penggunaan bahasa Inggris kata “ramuan” itu identik dengan sayuran. Ini kemudian menjadi terbatas pada bagian-bagian dari sayuran yang tumbuh di atas tanah. Misalnya lobak adalah sayuran berdaun dan bagian atas disebut herbal.

Ramuan Herbal Alami

Definisi botani herbal adalah “tanaman dengan batang berkayu tidak berdaging yang, yang, setelah tanaman telah mekar dan mengatur benih, mati turun ke tanah.” Ini bukan definisi sempurna karena tumbuh-tumbuhan seperti sage, thyme, dan rosemary memiliki batang berkayu lebih atau kurang, meskipun mereka tidak ditutupi dengan kulit yang benar.

Herbal adalah tanaman yang sifat memungkinkan penggunaannya sebagai obat. Sebagian besar herbal yang kita gunakan hari ini sebagai bumbu awalnya obat-obatan. Mereka menjabat selama berabad-abad sebagai obat prinsip kali. Mereka disimpan di dalam apotek dalam bentuk kering untuk ketersediaan sepanjang tahun. Kata “obat” Bahasa Inggris adalah dari Anglo-Saxon drigan, kering.

Untuk Wicca herbal juga merupakan tanaman yang mampu menghasilkan efek magickal. Metode pengumpulan tumbuhan tergantung pada budaya surround. Misalnya di Babel herbal magickal dikumpulkan oleh cahaya bulan. Mereka dianggap telah memiliki kekuatan sebagian besar Sin dewa bulan pada waktu itu.

Untuk memasak, herbal terutama tanaman yang menambah rasa makanan dan minuman, sebuah seasoner. Di abad pertengahan itu adat untuk mendahului dan mengikuti makan dengan minuman herbal.

Setiap tanaman yang telah digunakan kuliner, kesehatan, kosmetik, hewan atau lainnya dari beberapa jenis.

Bagian yang bermanfaat adalah berbeda dengan setiap tanaman, bisa daun, bunga, akar, kulit kayu, atau biji. Tanaman dapat menjadi pohon atau semak, gulma atau bunga eksotis, atau salah satu dari kelompok umum tanaman yang dikenal sebagai “ramuan.” Mereka datang dari seluruh dunia, tetapi banyak obat herbal yang efektif di lingkungan tumbuh di kebanyakan orang. Ada banyak ahli yang percaya bahwa ramuan terbaik untuk Anda adalah orang-orang yang tumbuh di neigborhood umum Anda dan bioregion.

Apakah Herbal bekerja untuk obat-obatan?

Mereka telah obat manusia untuk semua sejarah kita dan masih merupakan obat utama untuk sebagian besar dunia. Beberapa baik diteliti dan terbukti efektif, yang lain telah ada selama ratusan tahun dan berdiri pada bukti empiris. Ya, herbal bekerja. Namun, Anda harus memiliki ramuan yang tepat untuk situasi yang tepat, bagi tubuh yang tepat, pada waktu yang tepat. Oke?

Apakah Herbal yang aman?

Herbal yang paling umum adalah sebagai aman sebagai makanan. Namun, banyak mengandung unsur kimia kuat yang dapat membahayakan jika digunakan sembarangan, dan beberapa yang paling virulen racun berasal dari tanaman. Ada juga fakta bahwa untuk setiap zat di dunia, ada seseorang yang alergi untuk itu. Jadi semua herbal harus digunakan dengan hati-hati dan hormat.

Bagaimana Dosis?

Ini harus diperiksa untuk setiap ramuan dalam sebuah buku ramuan yang handal. Sebagai aturan praktis, namun untuk penyakit akut, herbal kurang digunakan, dan mereka sering diambil, sebanyak setiap beberapa jam untuk jumlah terbatas hari. Untuk masalah kronis, sering lebih rumit rumus yang digunakan, dan mereka diambil sekali atau dua kali sehari untuk jangka waktu yang cukup lama.

Dosis untuk anak-anak dan hewan peliharaan: membagi berat badan mereka dengan  150 dan itu akan sama dengan sebagian kecil dari dosis dewasa.

berat anak atau pet/150 (berat dewasa) = fraksi dosis dewasa

Herbal untuk Kesehatan dan Penyembuhan

Umat ​​manusia telah diberkati dengan tanaman untuk makan, tanaman untuk naungan, tanaman untuk menjaga lanskap cantik, untuk menjaga angin jauh dari tempat tinggal, dan tanaman yang telah digunakan sebagai obat sejak waktu sebelum sejarah tertulis. Druid, bangsa Celtic, orang Mesir kuno, dan banyak budaya leluhur kita telah menggunakan tanaman di sekitar mereka untuk properti medis mereka. Telah mencatat bahwa bangsa Sumeria kuno, Assyria, dan Yunani mengetahui sifat obat herbal. Telah tertulis bahwa Alexander Agung ekspedisi banyak dibuat menjadi jauh dari tanah untuk tujuan mengumpulkan tumbuhan dari tempat-tempat dan membawa mereka kembali untuk digunakan di lokal ramuan dan obat obat.

Kepentingan pribadi saya dan studi di alam dan komponen penyembuhan telah mengungkapkan kepada saya pentingnya tanaman obat. Saya sepenuhnya berkomitmen pada fakta bahwa manusia dan alam berjalan di tangan tangan di atas planet ini dan bahwa hubungan kita dengan lingkungan kita adalah kunci untuk kepuasan pribadi dan kesehatan. Karya-karya pelopor penyembuhan alami dapat ditemukan di setiap perpustakaan. Saya seorang pendukung karya mereka dan telah mencoba eksperimen mereka pada diri saya sendiri dan keluarga saya. Ketika saya menggunakan herbal dalam pengobatan, saya menemukan hasil yang positif setiap waktu. Saya tidak harus menemukan salah satu efek samping dari obat kimia.

Saya percaya bahwa ada suatu intuisi bawaan yang berbicara kepada manusia sifat penyembuhan tanaman, yang bertentangan dengan konsumsi bahan kimia. Kami, memang, bagian dari Alam di planet ini, dan itu adalah perusahaan keyakinan saya bahwa Alam membutuhkan perawatan sendiri. Kami yang terkandung di Nature, ditopang oleh Alam, dan disembuhkan oleh Alam. Kita hidup, dan bahwa semangat hidup selaras dengan irama yang konstan dari dunia di mana kita menemukan diri kita.

Herbal of Today

Herbal umumnya didefinisikan sebagai tanaman yang bersifat non-kayu, yang mati setelah mekar. Definisi ini telah diperluas untuk mencakup salah satu tanaman yang sebagian atau seluruhnya dapat digunakan dalam perawatan obat, persiapan kuliner (sebagai bumbu), suplemen gizi, atau digunakan sebagai pewarna atau agen kosmetik.

Herbal segar dan tanaman obat dapat diperoleh dengan mengumpulkan mereka di alam liar, tumbuh mereka di taman pribadi Anda sendiri, atau membeli mereka dari kebun herbal lainnya dan toko makanan kesehatan.

Mengumpulkan herbal mungkin adalah cara yang paling murah dan alami untuk mendapatkan mereka. Jika Anda akan mengumpulkan rempah-rempah, yang terbaik adalah untuk melakukannya di sore pertengahan, sebagai tanaman berada pada puncak aktivitas mereka selama bagian terpanas hari.

Namun, mungkin lebih aman untuk tumbuh mereka sendiri, untuk kemudian Anda tahu persis apa yang Anda peroleh dan apa yang telah digunakan pada mereka selama proses pertumbuhan.

Jika Anda membuat pilihan untuk membeli rempah-rempah, maka itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukan sedikit riset pada orang-orang dari siapa Anda membeli.

Herba segar dapat digunakan seperti mereka, sebagai bagian integral dari diet harian atau dapat diberikan setelah mereka telah dikeringkan. Ada beberapa cara untuk mempersiapkan herbal untuk konsumsi dan penggunaan dalam pengobatan obat. Ketika herbal disiapkan oleh seduhan kemudian dalam air mendidih untuk diminum sebagai teh, mereka dikenal sebagai infus. Jika herbal kering direbus dalam air panas, mereka disebut suatu rebusan. Jika digabungkan dengan bahan-bahan lain dan dibuat menjadi krim, mereka dilihat sebagai salep herbal. Kadang-kadang, sepotong kain kasa atau kain direndam dalam infus atau rebusan dan dibungkus dan diterapkan secara eksternal. Ini dikenal sebagai kompres herbal. Jika herbal yang digunakan untuk air untuk membersihkan dan menyembuhkan eksternal, mereka disebut mencuci herbal. Infus herbal dan decoctions juga dapat digunakan sebagai herbal mandi untuk relaksasi dan penyembuhan.

Beberapa Ramuan Herbal Bagi Kesehatan

Ada beberapa aturan sederhana untuk mengikuti ketika bekerja dengan bumbu untuk makanan, suplemen gizi, atau medicinals:

  1. Selalu * tahu * bahwa Anda secara pribadi dapat mengidentifikasi tumbuhan yang Anda gunakan. Ini adalah satu-satunya cara pasti untuk mengetahui mereka aman untuk persiapan dimaksudkan.
  2. Jika Anda sedang mempersiapkan infus atau rebusan, selalu menggunakan salah satu peralatan masak gelas porselen dan mangkuk pencampuran; tidak pernah menggunakan kontainer logam.
  3. Ketika mempersiapkan herbal untuk penyimpanan jangka pendek atau jangka panjang, tempat herba kering dalam wadah kedap udara kaca dan simpan di tempat yang dingin. Jangan menyimpan herba kering didinginkan.
  4. Selalu mengikuti dosis yang dianjurkan pada persiapan Anda dan resep. Lebih-penggunaan herbal dapat mengalahkan tujuan yang Anda menggunakan mereka. Beberapa herbal yang paling menguntungkan bisa beracun jika mereka lebih dari digunakan.